**HALO APA KABAR SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA**

MEMBELAJARI TENTANG BANYAK ILMU YANG DAPAT BERGUNA BAGI KITA SEMUA

Putra Khadafi Yakin Akan Kemenangan

 
TRIPOLI - Saif Al Islam Khadafi yakin bahwa rezim ayahnya Muammar Khadafi akan menang melawan krisis politik yang melanda negaranya selama dua bulan terakhir. 

"Saya optimis dan yakin bahwa kami akan menang," ungkap Saif Khadafi dalam pidato di Televisi Allibya, seperti dikutip Reuters, Rabu (19/4/2011).
Didepan 50 orang yang menghadiri program televisi tersebut, terus merasa positif pihaknya akan meraih kemenangan. "Situasi terus berubah sesuai dengan keinginan kami," lanjut Saif.
Disaat bersamaan dirinya memastikan bahwa rezim ayahnya tidak akan melakukan balas dendam terhadap pasukan oposisi Libya. Namun dirinya memperingatkan bahwa perlawanan melalui senjata dan kekerasan akan menghadapi pasukan pemerintah.
"Tujuan bukan untuk mencari balas dendam. Kami tidak akan melakukan balas dendam kepada siapapun dan kami tidak akan membunuh siapapun," tutur Saif Khadafi.
Saif menuduh para pemimpin pasukan oposisi yang berada di Misrata dan Zenten adalah para pengedar narkoba atau pengusaha yang berusaha lari dari hutang yang jumlahnya mencapai jutaan dolar. 
Dirinya menuturkan proyek miliaran dolar saat ini tengah goyah, akibat ketidakstabilan keamanan dan perginya para ribuan pekerja asing.
"Semuanya akan kembali normal pada akhirnya. Proyek akan kembali berjalan dan pekerja asing akan kembali ke Libya," tuturnya.

sumber :http://international.okezone.com

0 komentar: